Tradisi Lepas Sambut Dandim 0712/Tegal

Tradisi Lepas Sambut Dandim 0712/Tegal

Tegal - Setelah Pelaksanaan serahterima jabatan Dandim 0712/Tegal di Makorem 071/Wk, Kodim 0712/Tegal menggelar lepas sambut Komandan Kodim dari Letkol Inf Sutan Pandapotan Siregar, S.I.P  kepada Letkol Inf  Charli Clay Lorando Sondakh, S.E di  Ruang Transit Makodim, Kamis (09/09/2021).

Hadir dalam acara tersebut  diselenggarakan khusus untuk anggota Kodim saja, terdiri dari  para Perwira Staf, Danramil, perwakilan anggota tiap-tiap Koramil, ASN Kodim 0712/Tegal serta Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXII dan Ketua Ranting Persit Kartika Chandra Kirana

Acara di mulai dengan pengalungan bungan sebagai tanda selamat datang di Makodim 0712/Tegal oleh Dandim lama Letkol Inf Sutan Pandapotan Siregar bersama para perwira dan anggota Kodim 0712/Tegal.

Dandim 0712/Tegal lama Inf Sutan Pandapotan Siregar dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Komandan Kodim  yang baru Letkol Inf Charli Clay Lorando Sondakh, S.E, beserta Ibu.

"Kami sekeluarga mengucapkan alhamdulillah selama Prosesi Sertijab berjalanan dengan lancar dan aman.  Itu semua karena berkat kerja dari anggota.  Untuk itu atas nama pribadi mengucapkan terima kasih atas penyelenggaraan ini, " ungkap Sutan.

Lebih lanjut disampaikan dalam kesan dan pesannya, lakukanlah yang terbaik untuk Satuan ini, berbuatlah yang terbaik dengan apa yang anda lakukan karena akan ada kemenangan dan kepuasan, alhamdulillah ditengah-tengah Pandemi Covid-19 yang kita rasakan, saat ini sudah Kabupaten Tegal sudah level 2, dan Kota Tegal sudah menjadi level 3, semua atas jerih payah kita, termasuk ibu-ibu juga ikut berperan, ini adalah kerja kita semua

"Tidak lupa kami beserta istri memohon diri dan mengucapkan banyak terimakasih kepada anggota semua yang sudah besinergi dalam pelaksanaan tugas dengan baik, tanpa ada kalian saya bukan siapa - siapa, " imbuhnnya.

"Saya mohon doa restu, semoga proses perjalanan perpindahan saya berjalan dengan baik. Kami berharap hubungan tali silaturohmi jangan sampai terputus, dan saling mendo'akan dalam rangka mengabdi kepada negara dan bangsa, " harapnya.

Sementara itu, Dandim 0712/Tegal  yang baru, baru Letkol Inf Charli Clay Lorando Sondakh, S.E, dalam sambutannya menyampaikan, rasa syukur dan terima kasih karena kehadirannya disambut dengan penuh kehangatan dan keakraban.  Semoga sambutan tersebut bukan hanya sebuah tradisi saja akan tetapi benar - benar dari lubuk hati yang paling dalam.  Sehingga keabrakan ini akan membawa dampak dalam pelaksanaan tugas sehari hari ke arah yang lebih baik.

Lebih lanjut Letkol Inf Charli Clay L Sondakh, SE, mengharapkan dukungan kepada semua pihak, dalam mendukung pelaksanaan tugas-tugas di ruang lingkup  Kodim 0712/Tegal.  

"Sebab dalam pelaksanaan tugas semua komponen harus terlibat, saling mendukung dan tidak bisa dilakukan oleh perorangan akan tetapi harus disengkuyung semua pihak, " ungkap Letkol Inf Charli (Pendimtegal/Mn)

Jateng Tegal
M.Nursalim

M.Nursalim

Previous Article

Danrem 071/Wijayakusuma Pimpin Serah Terima...

Next Article

Patroli Yustisi, Babinsa Koramil 09/Tarub...

Related Posts

Peringkat

Profle

Achmad Sarjono

Agung widodo

Agung widodo

Postingan Bulan ini: 148

Postingan Tahun ini: 377

Registered: Apr 8, 2021

Amelia Rizky

Amelia Rizky

Postingan Bulan ini: 83

Postingan Tahun ini: 89

Registered: Jul 10, 2020

Kusdiyono

Kusdiyono

Postingan Bulan ini: 70

Postingan Tahun ini: 505

Registered: Feb 23, 2021

Siswandi

Siswandi

Postingan Bulan ini: 46

Postingan Tahun ini: 704

Registered: Jul 11, 2020

Profle

AAN SETYAWAN

Pembasmian Massal Hama dan Penyakit di Ruang Makan Taruna
Peserta Pendidikan Vokasi UI dari TNI AD Tahun 2021 Bagi Masker
Tradisi Lepas Sambut Dandim 0712/Tegal
Wujud Kecintaan Jenderal TNI Andika Perkasa Kepada Keluarga Besar TNI AD 

Follow Us

Recommended Posts

Penanganan Dampak Pasca Bencana Puting Beliung di Kalinusu Brebes
Tim Wasev Cek Hasil Pekerjaan TMMD Reg-112
Peran Ibu-Ibu Persit Kodim Rembang Tak Diragukan Lagi
Pahlawan Wanita Dalam Setiap Kegiatan Satuan
Berpacu Dengan Waktu Selesaikan Pembangunan Jalan Desa