Silaturahmi Sekaligus Monitoring Wilayah Koramil 07/Adiwerna

Silaturahmi Sekaligus Monitoring Wilayah Koramil 07/Adiwerna

Adiwerna - Danramil 07/Adiwerna Sekaligus Palakhar Kasdim Kapten Arh Asep Koswara Bersama 5 Orang Babinsa melaksanakan patroli wilayah binaan dan komsos kepada Para Kepala Desa di 4 Desa ( Desa Kaliwadas, Desa Gumalar, Pecangakan dan Pedeslohor ) Kecamatan Adiwerna Kabupaten Tegal, Rabu (21/10)

Dalam kegiatan komsos tersebut, Danramil selain memperkenalkan diri juga menanyakan permasalahan serta kendala yang dihadapi dalam menjalankan roda Pemerintahan Tingkat Desa yang setiap saat selalu didampingi Babinsa dari Koramil 07/Adiwerna.

“Sebagai Danramil yang baru, ijinkan saya memperkenalkan diri sekaligus ingin mengetahui permasalahan apa saja yang dihadapi di wilayah, kami dari Koramil akan siap membantu sesuai dengan kemampuan kami”, ujarnya.

“Selanjutnya dari 4 desa yang didatangi, Alhamdulillah secara sinergitas 3 ( Tiga ) Pilar tingkat desa semuanya tidak ada masalah serta tidak ditemukan permasalahan yang menonjol”, jelas Asep.

Danramil juga berpesan agar sinergitas 3 pilar tetap terjaga dan dapat bekerjasama dalam satu gerakan menghadapi permasalahan di tingkat desa. “Semoga sinergitas yang sudah terjalin ini tetap terjaga dalam menghadapi berbagai persoalan di wilayah”, pungkasnya.

Ucapan terimakasih juga disampaikan dari Para Kades kepada Koramil yang telah meluangkan waktu dalam rangka monitoring wilayah binaan, Hal itu disampaikan oleh Ke 4 Kades kepada Danramil beserta rombongan Babinsa.

Adapun nama Kades dan desa binaan diantaranya Kades Desa Pedeslohor Sunardi, Kades Desa Pecangakan Suratno, Kades Desa Gumalar Rokhiman dan Kades Desa Kaliwadas Rohkamah. (ats)