Danramil Berikan Materi Pada Pelatihan Linmas Di Desa Pecangakan

Danramil Berikan Materi Pada Pelatihan Linmas Di Desa Pecangakan

Adiwerna - Danramil 07/Adiwerna Kapten Arh Asep Koswara berikan beberapa materi pada kegiatan pelatihan Linmas di Balai desa Pecangakan Kecamatan Adiwerna Kabupaten Tegal, Senin (26/10)

Kegiatan tersebut juga dihadiri Camat Adiwerna yang diwakili Kasitrantib Sujaid, Kades Pecangakan Suratno, Babinsa Pecangakan Sertu Fernando serta Babinkamtibmas Pecangakan Aiptu Darsono.

Dihadapan 15 orang anggota Linmas yang mengikuti kegiatan tersebut, Danramil memberikan materi tentang Linmas diantaranya Dasar Hukum Pembentukan Linmas, Pengertian dan Arti Lambang Linmas, Fungsi dan Tugas Linmas dan Tantangan Linmas serta mitra Linmas.

Usai memberikan materi, Danramil mengharapkan kepada seluruh peserta latihan agar menjaga kekompakan serta selalu menjaga sikap sebagai anggota Linmas. “Sebagai anggota Linmas, saya minta bisa menjaga sikap dan kekompakan serta mampu bekerjasama dengan insatansi terkait lainya”, tegasnya.

Selama kegiatan berjalan dengan tertib dan lancar serta disampaikan ucapan terimakasih dari penyelenggara pelatihan tersebut kepada pihak Koramil yang telah bersedia andil dengan mengisi materi. (ats)