Dampingi Pembagian BLT, Babinsa Bersama Kades Ingatkan Keamanan Dan Peruntukannya

Dampingi Pembagian BLT, Babinsa Bersama Kades Ingatkan Keamanan Dan Peruntukannya

Tarub - Babinsa Desa Purbasana Serka Hadi Gozali Koramil 09/Tarub melaksanakan mendampingi dan monitoring pembagian Bantuan Langsung Tunai yang bersumber dari dana Desa (BLT DD0 tahap VI, Tahun 2020, bertempat di Balaidesa Purbasana, Rabu (28/10)

Kegiatan tersebut juga dihadiri Camat Tarub Wuryanto, S.Sos, Kapolsek Tarub Iptu Slamet Nurosik serta pendamping desa Rohman

Sejumlah 183 warga yang berhak menerima, masing - masing mendapatakan Rp.300.000, - guna membantu kebutuhan sehari-hari warga yang terdampak pandemi Covid - 19.

Danramil 09/Tarub Kapten Inf Sopan melalui Babinsa bersama Kades selalu mengingatkan terus terhadap warga yang akan menerima BLT agar warga tetap mematuhi protokol kesehatan yaitu mencuci tangan dan wajib memakai masker dengan baik serta menjaga jarak dengan harapan dapat mencegah penyebaran Covid - 19.

Babinsa dan Kades juga menghimbau kepada warga yang telah menerima BLT agar memanfaatkan bantuan sosial tersebut dengan baik. “Seterimanya uang agar hati-hati membawa atau menyimpanya dalam perjalanan agar sampai di rumah selamat dan bisa dimanfaatkan untuk kebutuhan keluarga”, ujar Hadi. (ats)